Emblem sangat berfungsi untuk menambah status hero yang seharusnya terasa pada early game. Pada peningkatan emblem, lebih baik fokus pada tipe hero yang sering digunakan dalam ranked game saja karena untuk menaikkan level emblem butuh biaya yang tidak sedikit. Utamakan talent di paling bawah karena memiliki efek yang sangat berguna di dalam game. Disini kita akan membahas build emblem sesuai urutan dari kiri ke kanan dan dari atas ke bawah.
1. Physical
Emblem physical terdiri dari 3 bagian. Bagian paling atas ada 3, dari kiri ke kanan yaitu Vitality (menambah HP), Firmness (menambah armor). Shield (magic resistance). Untuk bagian teratas ini lebih baik mengambil firmness level 1 dan shield level 2 karena biasanya damage dari skill magic lebih terasa sakit terutama di early dan mid game.
Di bagian kedua, ada bravery (menambah physical attack), swift (menambah attack speed), dan fatal (menambah critical chance). Disini lebih baik memaksimalkan fatal untuk critical chance karena attack speed ataupun physical attack sudah lebih banyak dari item sehingga tidak akan terasa.
Di bagian ketiga ada life drain dan open power. Life drain berfungsi untuk regenerasi HP sebanyak 3% dari max HP setelah membunuh minion, sedangkan open power meningkatkan serangan fisik 5% selama 3 detik setelah deal damage dengan skill. Disini lebih baik memilih open fire karena lebih berguna dalam melawan hero musuh.
2.Magical
Pilihlah Awaken (Mana Regen) di talent bagian pertama, desire (cd reduction dan spell vampire) di talent bagian kedua , dan magic power surge pada talent bagian ketiga.
Awaken akan lebih berfungsi karena regenerasi mana yang cepat lebih diperlukan untuk hero tipe magic dibandingkan energy yang menambah mana atau vitality yang menambah HP. Begitu juga desire yang menambah 2 status sekaligus dibanding dengan flow yang menambah magic power atau observation yang menambah magical penetration. Begitu juga dengan power surge yang berfungsi mirip seperti open fire di physical, yaitu menambah 5% magic damage selama 3 detik setelah deal damage akan lebih berfungsi ketika melawan hero musuh.
3. Tank
Di talent bagian pertama pilihlah emblem tengah (firmness) yang menambah armor atau paling kanan, yaitu shield yang menambah magic resistance. Pada talent bagian kedua relatif tergantung tipe heronya. Jika banyak menggunakan skill bisa memilih paling kiri(inspire) untuk mengurangi waktu cooldown, sedangkan jika ingin menambah armor bisa dipilih yang tengah (fortress), atau purity untuk magic resistance (paling kanan). Lebih baik jika di bagian pertama memilih armor, bagian kedua pilihlah magic resistance agar defense lebih seimbang. Untuk talent bagian terakhir, pilihlah tenacity di sebelah kiri bawah yang menambah pertahanan fisik dan magic ketika HP dibawah 40%.
4. Jungle
Bagian pertama pilihlah bagian tengah (brutal), untuk menambah physical damage ke monster, kedua swift yang menambah attack speed. Untuk bagian ketika pilihlah mage killer yang menambah damage ke turtle dan lord.
5. Assassin
Pilihlah bravery di paling atas kiri, invasion di tengah kiri, dan Bounty Hunter di bawah kiri. Bravery ataupun invasion bisa diubah ke bagian lainnya sesuai dengan cara bermain, namun lebih baik fokus ke damage karena ini emblem assassin dan biasanya assassin lebih fokus ke skill.
6. Mage
Pilihlah mastery di tengah atas (mengurangi waktu cooldown skill), catastrophe (menambah magic power) di tengah bagian kedua, dan impure rage di kanan bawah (menambah magic damage dan restore mana ketika deal damage dengan skill ke lawan).
7. Fighter
Untuk bagian paling atas pilihlah bravery di paling kiri. Begitu juga di bagian kedua pilihlah talent invasion di paling kiri, dan dilanjutkan dengan talent disabling strike di kanan bawah.
8. Support
Di bagian paling atas pilihlah Mastery yang mengurangi waktu cooldown 5%, untuk bagian kedua, jika hero support tidak memiliki skill heal, pilihlah bagian tengah (rupture), jika hero memiliki skill heal seperti Rafaela atau Estes maka pilihlah bagian paling kiri(gift). Untuk bagian paling bawah, pilihlah yang paling kanan (Pull Yourself Together) yang berfungsi mengurangi waktu cooldown dan ressurection hingga 15%.
9. Marksman
Sesuai namanya, emblem ini dibuat khusus untuk hero tipe marksman. Emblem marksman ini pada awalnya tidak ada dan baru muncul beberapa bulan lalu. Hero tipe marksman membutuhkan critical damage agar serangannya terasa sakit, untuk itu pilihlah talent yang menambah critical chance atau critical damage. Untuk talent bagian pertama atau paling atas, pilihlah fatal (paling kanan) yang menambah crit chance, di bagian kedua pillih doom (paling kiri), dan di bagian akhir atau paling bawah pilihlah weakness finder di bagian kanan bawah.
1. Physical
Emblem physical terdiri dari 3 bagian. Bagian paling atas ada 3, dari kiri ke kanan yaitu Vitality (menambah HP), Firmness (menambah armor). Shield (magic resistance). Untuk bagian teratas ini lebih baik mengambil firmness level 1 dan shield level 2 karena biasanya damage dari skill magic lebih terasa sakit terutama di early dan mid game.
Di bagian kedua, ada bravery (menambah physical attack), swift (menambah attack speed), dan fatal (menambah critical chance). Disini lebih baik memaksimalkan fatal untuk critical chance karena attack speed ataupun physical attack sudah lebih banyak dari item sehingga tidak akan terasa.
Di bagian ketiga ada life drain dan open power. Life drain berfungsi untuk regenerasi HP sebanyak 3% dari max HP setelah membunuh minion, sedangkan open power meningkatkan serangan fisik 5% selama 3 detik setelah deal damage dengan skill. Disini lebih baik memilih open fire karena lebih berguna dalam melawan hero musuh.
2.Magical
Pilihlah Awaken (Mana Regen) di talent bagian pertama, desire (cd reduction dan spell vampire) di talent bagian kedua , dan magic power surge pada talent bagian ketiga.
Awaken akan lebih berfungsi karena regenerasi mana yang cepat lebih diperlukan untuk hero tipe magic dibandingkan energy yang menambah mana atau vitality yang menambah HP. Begitu juga desire yang menambah 2 status sekaligus dibanding dengan flow yang menambah magic power atau observation yang menambah magical penetration. Begitu juga dengan power surge yang berfungsi mirip seperti open fire di physical, yaitu menambah 5% magic damage selama 3 detik setelah deal damage akan lebih berfungsi ketika melawan hero musuh.
3. Tank
Di talent bagian pertama pilihlah emblem tengah (firmness) yang menambah armor atau paling kanan, yaitu shield yang menambah magic resistance. Pada talent bagian kedua relatif tergantung tipe heronya. Jika banyak menggunakan skill bisa memilih paling kiri(inspire) untuk mengurangi waktu cooldown, sedangkan jika ingin menambah armor bisa dipilih yang tengah (fortress), atau purity untuk magic resistance (paling kanan). Lebih baik jika di bagian pertama memilih armor, bagian kedua pilihlah magic resistance agar defense lebih seimbang. Untuk talent bagian terakhir, pilihlah tenacity di sebelah kiri bawah yang menambah pertahanan fisik dan magic ketika HP dibawah 40%.
4. Jungle
Bagian pertama pilihlah bagian tengah (brutal), untuk menambah physical damage ke monster, kedua swift yang menambah attack speed. Untuk bagian ketika pilihlah mage killer yang menambah damage ke turtle dan lord.
5. Assassin
Pilihlah bravery di paling atas kiri, invasion di tengah kiri, dan Bounty Hunter di bawah kiri. Bravery ataupun invasion bisa diubah ke bagian lainnya sesuai dengan cara bermain, namun lebih baik fokus ke damage karena ini emblem assassin dan biasanya assassin lebih fokus ke skill.
6. Mage
Pilihlah mastery di tengah atas (mengurangi waktu cooldown skill), catastrophe (menambah magic power) di tengah bagian kedua, dan impure rage di kanan bawah (menambah magic damage dan restore mana ketika deal damage dengan skill ke lawan).
7. Fighter
Untuk bagian paling atas pilihlah bravery di paling kiri. Begitu juga di bagian kedua pilihlah talent invasion di paling kiri, dan dilanjutkan dengan talent disabling strike di kanan bawah.
8. Support
Di bagian paling atas pilihlah Mastery yang mengurangi waktu cooldown 5%, untuk bagian kedua, jika hero support tidak memiliki skill heal, pilihlah bagian tengah (rupture), jika hero memiliki skill heal seperti Rafaela atau Estes maka pilihlah bagian paling kiri(gift). Untuk bagian paling bawah, pilihlah yang paling kanan (Pull Yourself Together) yang berfungsi mengurangi waktu cooldown dan ressurection hingga 15%.
9. Marksman
Sesuai namanya, emblem ini dibuat khusus untuk hero tipe marksman. Emblem marksman ini pada awalnya tidak ada dan baru muncul beberapa bulan lalu. Hero tipe marksman membutuhkan critical damage agar serangannya terasa sakit, untuk itu pilihlah talent yang menambah critical chance atau critical damage. Untuk talent bagian pertama atau paling atas, pilihlah fatal (paling kanan) yang menambah crit chance, di bagian kedua pillih doom (paling kiri), dan di bagian akhir atau paling bawah pilihlah weakness finder di bagian kanan bawah.
Comments
Post a Comment