Skip to main content

Dynasty Warriors Unleashed Walkthrough Bahasa Indonesia Episode 3 Xu Shu Defense

Dynasty Warriors Unleashed Walkthrough Bahasa Indonesia Episode 3 Xu Shu Defense
 
Setelah mengalahkan Dong Zhuo di episode sebelumnya, kali ini kita akan berhadapan dengan pasukan Cao-Cao di awal permainan. Di tengah permainan, kita akan bergabung dengan pasukan Cao-Cao melawan Lu Bu, lalu setelah Lu Bu kalah kita kembali berhadapan dengan pasukan Cao-Cao.

Part 1 At The Gates



Cao-Cao telah mengirim Dian Wei dan sepasukan tentara untuk    menghancurkan kota Xu Zhou dan membalaskan dendam ayahnya. Tugas kita kali ini adalah membantu Tao Qian mengalahkan pasukan Cao-Cao dan mempertahankan gerbang kota Xu Zhou. Di awal permainan kita akan disambut oleh sepasukan tentara Cao-Cao dan seorang assault captain. Setelah itu akan ada golden armor soldier dan di akhir kita akan berhadapan dengan Dian Wei.

Part 2 The Advantage


Ternyata Lu Bu merebut provinsi Yan dalam serangan mendadak! Hal ini membuat Cao-Cao harus menyerah dalam penaklukan kota Xu Zhou. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengalahkan pasukan Cao-Cao! Perkuat officermu hingga memiliki power 12500 untuk dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Di awal permainan kita akan berhadapan dengan sisa-sisa pasukan Cao-Cao dan di akhir akan ada Cao Hong yang menghadang kita.

Part 3 The Citadel

Kali ini kita berada di kota Xu Zhou dan tugas kita adalah merebutnya kembali dari tangan Lu Bu. Di bagian ini kita akan berhadapan dengan anak perempuan Lu Bu, yaitu Lu Lingqi. Meskipun Zhang Liao dan Lu Bu sudah berusaha menasihatinya agar tidak ikut dalam pertempuran, namun Lingqi tetap bersikeras ingin maju berperang. Di awal pertempuran, kita akan langsung berhadapan dengan pasukan Cao-Cao lalu Lu Lingqi akan muncul, namun kita tidak bisa mengalahkannya karena setelah HP atau darahnya berkurang seperempat, ia menjadi invincible atau tidak bisa diserang. Kemudian ia mundur dari pertempuran dan digantikan oleh Song Xian. Kalahkan Song Xian lalu maju dan naiklah ke atas tembok pertahanan dimana kita akan melihat Liu Bei dan Lu Lingqi berhadapan. Bersiaplah dan bantulah Liu Bei untuk mengalahkan Lu Lingqi.

Part 4 Flooding Xia Pi


Cao-Cao memerintahkan Guo Jia dan pasukannya untuk membantu Liu Bei mengalahkan Lu Bu. Guo Jia berencana membanjiri Xia Pi dengan air dari Sungai Yi dan Sungai Si. Ia dan pasukannya akan membuka pintu air sehingga air akan memenuhi kota Xia Pi dan memaksa Lu Bu dan pasukannya untuk menyerah. Di awal permainan kita akan berhadapan dengan captain dan pasukan Lu Bu, kemudian kita akan berhadapan dengan Golden Armor Soldier dan captain. Di akhir bagian ini, kita akan melawan Chen Gong dan pasukannya bersama dengan Guo Jia

Part 5 Lu Bu's Capture


Setelah berhasil membanjiri Xia Pi, Lu Bu dan prajuritnya tidak bisa lari lagi. Kalahkan Lu Bu di Istana Xia Pi untuk mengakhiri perang ini! Berhati-hatilah karena di stage ini ada 3 Jendral yang harus dihadapi, yaitu Chen Gong, Zhang Liao, dan Lu Bu. Chen Gong dan Zhang Liao akan langsung muncul di awal permainan. Jika di dalam stage atau bagian-bagian sebelumnya hanya menggunakan 1 hero, kali ini gunakanlah ketiga hero yang dimiliki karena jika tidak akan kewalahan menghadapi 2 jendral sekaligus dan bisa-bisa kita akan kehabisan tenaga saat melawan Lu Bu. Jika armor dan senjata yang dimiliki belum terlalu kuat, lebih baik perkuat dulu dengan mencari gold dan senjata di stage sebelumnya. Gunakan skill hero bergantian dan ketika delay segera ganti dengan hero lain. Bila musuh terlihat akan mengeluarkan skill, hindarilah dengan berlari. Setelah mengalahkan Chen Gong dan Zhang Liao, Lu Bu baru akan turun melawan kita. Kalahkan Lu Bu dan menangkan perang.

Part 6 Back To XuZhou


Misi kali ini adalah mengambil kembali kota Xu Zhou yang dikuasai oleh Che Zhou. Di awal permainan kita akan berhadapan dengan captain dan pasukan penjaga. Kemudian setelah melewati gerbang akan berhadapan dengan golden armor soldier dan seorang captain. Di akhir bagian ini kita akan berhadapan dengan Che Zhou. Kalahkan dia dan rebut kembali kota Xu Zhou.

Part 7 Allegiance


Rencana untuk membunuh Cao-Cao sudah ketahuan!Cao-Cao mengirim Liu Dai dan pasukan tentaranya untuk mengalahkan Liu Bei. Di bagian ini kita akan diminta untuk mengalahkan 60 pasukan musuh dan seorang captain, lalu kita akan melawan Liu Dai.

Part 8 Fire Attack


Cao-Cao berusaha merebut kembali Xu Zhou dari tangan Liu Bei dengan bantuan Guo Jia. Guo Jia berencana membakar kota Xu Zhou dengan api. Di awal permainan kita akan diminta mengalahkan 30 pasukan api dan seorang captain setelahnya. Berhati-hatilah ketika ada lemparan batu. Di akhir bagian ini kita diminta untuk menghancurkan alat penyembur api pasukan Cao-Cao. Waspadalah agar tidak terkena serangan apinya karena sangat sakit.

Part 9 The Flood


Ternyata mesin penyembur api hanyalah pengalih perhatian saja, sepasukan besar tentara musuh telah mengepung istana! Bantulah Liu Bei untuk lari keluar kota Xu Zhou. Dalam misi pelarian ini, Zhang Fei dan Guan Yu membantu menghadang pasukan musuh agar tidak mengikuti Liu Bei. Tugas kita adalah mengawal Liu Bei dari serangan sisa pasukan musuh yang mengejar. Di akhir bagian ini, kita akan berhadapan dengan Man Chong. Seharusnya tidak terlalu sulit karena dibantu Liu Bei juga. Jauh lebih sulit di part 5 dimana menghadapi 3 jendral sekaligus dalam 1 bagian.

Part 10 Striking Back


Di bagian akhir episode 3 ini, kita akan membantu Liu Bei melarikan diri. Di awal permainan kita akan dihadang oleh Lu Qian dan pasukannya. Kalahkan dia bersama Zhang Fei dan Liu Bei untuk melanjutkan permainan. Hati-hati bila Liu Bei terbunuh maka misi gagal. Setelah mengalahkan Lu Qian, Zhang Fei akan menghadang sisa tentara lawan yang masih mengejar, sedangkan kita akan terus lari mengawal Liu Bei. Di bagian akhir, kalahkanlah Guo Jia dan selesaikan misi pelarian ini. Guo Jia cukup kuat sehingga berhati-hatilah terhadap serangannya.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d