Skip to main content

8 Hero Mage Terkuat,Tersakit,Terbaik di Mobile Legends 2018

Hero tipe mage memang memiliki tingkat pertahanan yang kecil, namun damage dari skillnya tidak dapat diremehkan karena terasa sakit dan biasanya memiliki area yang tidak kecil. Karena itulah hero tipe mage menjadi salah satu hero yang dibutuhkan di ranked game. Namun, bila kehabisan mana saat berhadapan dengan lawan, maka hero tipe mage sudah tidak berdaya. Inilah 6 hero mage yang sering digunakan di ranked game.

1. Zhask


Baca Juga : Zhask Mobile Legends Guide : Hero Mage dengan 4 Skill Aktif Tersakit

Zhask menjadi salah satu hero mage terfavorit karena penggunaannya tidak sulit, lebih banyak mengandalkan monster dan serangan monster tersebut tidak perlu diarahkan. Cukup summon monster dan berputar-putar di area monster itu. Hanya saja perlu berhati-hati dengan hero lawan yang bisa instant kill seperti assassin atau marksman dengan jarak jauh dan damage yang besar karena Zhask tidak memiliki skill bertahan atau lifesteal yang baik sehingga dapat dengan mudah dibunuh ketika late game. Cukup memperbesar attack speed dan magic power serta menggunakan spell inspire, Zhask sudah menjadi mage yang memiliki damage sangat menakutkan dengan penggunaan yang simple.

2. Odette


Odette memiliki efek stun dari skillnya dan area skill ultimatenya cukup besar dan cukup sakit. Biasanya ketika Odette sedang melancarkan skill ultimatenya, musuh berusaha lari atau kabur dari area skill ultimate tersebut, namun biasanya gagal karena Odette menggunakan spell blink sehingga musuh yang darahnya tinggal sedikit tewas seketika di tangan Odette. Odette dapat berpasangan dengan Johnson untuk melakukan combo serangan terhadap lawan. Setelah lawan ditabrak Johnson, Odette langsung melancarkan skill ultimate sehingga lawan akan kehilangan banyak darah. Combo Odette dan Johnson sangat berguna ketika war dan semua hero lawan sedang berkumpul, sehingga formasi lawan akan kacau dan biasanya ada yang mati terkena ultimate Odette terutama saat sudah late game. Meski demikian, ultimate Odette juga memiliki kelemahan dan dapat dibatalkan. Oleh karena itu, ketika hero ini berhasil didekati hero lawan saat sedang menggunakan skill ultimate, maka skill ultimate Odette menjadi tidak berguna. Contohnya, Akai mendekati Odette saat sedang menggunakan skill ultimate, lalu Akai juga menggunakan skill ultimate untuk mendorong Odette, maka skill ultimate Odette otomatis batal. Oleh karena itulah hero ini jarang digunakan karena ultimatenya mudah dibatalkan bila berhasil didekati.

3. Aurora


 Baca Juga  : Guide Build Gear, Tutorial, dan Cara Bermain Aurora Sang Ratu Es di Mobile Legends

Hero yang satu ini memiliki kemampuan membekukan lawan lebih dari 1. Ketika freeze barnya sudah penuh, Aurora bisa melancarkan skill ultimate yang langsung mengenai beberapa lawan sekaligus dan membuat mereka tidak berdaya. Aurora sangat berguna dalam team fight, namun di early game damagenya tidak terlalu terasa sehingga harus tetap bertahan dari serangan lawan sambil terus meningkatkan level.

4. Cyclops


Baca Juga : Guide Build Mematikan Cyclops Full Damage Tersakit dan Terbaik

Delay skill Cyclops sangat sebentar ketika seluruh itemnya sudah jadi. Dengan damage yang sakit dan delay skill yang sebentar membuat hero ini sangat sering digunakan di dalam ranked game. Skill terakhirnya berguna untuk mengunci lawan sehingga hero lawan tidak dapat berbuat apapun selama beberapa saat, namun sayangnya ada beberapa hero yang kebal terhadap skill ultimate Cyclops. Contoh hero yang kebal terhadap skill ultimate Cyclops adalah Lancelot dan Lolita. Dengan menggunakan tameng, Lolita tidak hanya kebal terhadap skill ultimate Cyclops tapi juga dengan skill pertama dan keduanya sehingga damagenya tidak terlalu terasa. Sama seperti Lolita, Lancelot jg kebal terhadap skill Cyclops ketika ia sedang menggunakan skillnya. Biasanya user Lancelot akan menggunakan skill keduanya untuk membatalkan skill Cyclops terhadap dirinya.

5. Kagura


Baca Juga : Guide Kagura Sang Hero Terlarang di Ranked Game Mobile Legends

Skill Kagura memiliki 2 layer yaitu ketika Kagura dengan payung dan tanpa payung, dimana waktu cooldown-nya pun berbeda. Hal ini menjadikan Kagura sebagai hero yang sering diban saat ranked game. Meskipun damagenya sakit tapi tidak banyak yang mampu menggunakannya dengan baik karena skillnya yang terbagi menjadi 2 layer membuat orang menjadi bingung memakainya dan perlu banyak latihan.

6. Harley 


Skill cincin api dan kartu menjadi andalannya. Harley juga bisa berpindah tempat dan menaruh topi,lalu dapat kembali ke tempat topi tersebut diletakkan dalam waktu tertentu. Biasanya skill topi ini digunakan untuk kabur setelah menyerang lawan.


7. Selena
Selena memiliki 2 bentuk dan kemampuan stun yang membuat lawan tidak dapat bergerak dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, ia juga dapat memasang jebakan tidak terlihat yang dapat mengenai musuh ketika menginjaknya.

8. Lunox


Lunox menggunakan kekuatan cahaya dan kegelapan untuk mengalahkan lawan-lawannya. Ketika skill ultimatenya diaktifkan, ia menjadi hero mage yang sangat ganas dan mengerikan dalam memburu lawan-lawannya.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d