Skip to main content

Dynasty Warriors Unleashed Walkthrough Bahasa Indonesia Episode 6 Battle of Changban

Dynasty Warriors Unleashed Walkthrough Bahasa Indonesia Episode 6 Battle of Changban
 
Cao-Cao dan tentaranya terus mengejar Liu Bei. Kekuatan tentara Liu Bei pun terpecah belah dan anak Liu Bei, Adou, terpisah dari rombongan utama dan diculik oleh Zhang He. Zhao Yun pun melakukan pengejaran terhadap Zhang He untuk mengambil kembali Adou.

Part 1 Paving Time

Pasukan Cao-Cao berada tepat di belakang kita dan pasukan kita tersebar melindungi warga sipil. Situasinya semakin parah dan mengkhawatirkan. Zhuge Liang mengusulkan untuk meminta bantuan dari Liu Qi yang memimpin kota Jiangxia. Dengan bantuan Liu Qi kita bisa melarikan diri dengan kapal. Tapi tetap saja kita harus pergi ke sungai Jiangling untuk menaiki kapal tersebut. Guan Yu akan ke Jiang Xia untuk meminta bantuan, Zhang Fei mengalihkan perhatian lawan, dan Zhao Yun akan melindungi warga sipil. Di tengah perjalanan, rombongan warga sipil diserang oleh pasukan Cao-Cao. Tugas kita adalah melindungi mereka selama perjalanan. Disini selain berhadapan dengan pasukan Cao-Cao kita akan menghadapi Wen Pin, dan di akhir akan ada Xiahou Dun yang menghadang kita.

Part 2 From All Sides

Adou, Anak dari Liu Bei terpisah dari rombongan, dan Zhao Yun berusaha untuk menemukannya. Ia mempercayakan tugasnya kepada Zhang Fei. Pasukan kita terkepung dari segala sisi oleh pasukan Cao-Cao. Tugas kita adalah menyelamatkan mereka dari kepungan tersebut. Disini kita akan berhadapan dengan banyak jendral lawan. Berhati-hatilah dan gunakan pergantian karakter bila memang diperlukan. Di awal permainan kita akan berhadapan dengan Zhu Ci, lalu berikutnya ada Gao Ping dan Gao Huai dan di akhir ada Chunyu Dao.

Part 3 Blue Steel

Bagian ketiga ini merupakan salah satu yang terberat di Battle of Changban. Xiahou En telah mempersenjatai dirinya dengan pedang biru legendaris untuk memburu pasukan kita. Tugas kita disini adalah mengalahkan Xiahou En dan merebut pedang legendaris tersebut. Setelah Xiahou En dikalahkan, Critical Damage kita meningkat 100% selama 60 detik. Gunakan kesempatan ini untuk melawan 15 penjaga gerbang. Setelah lewat 60 detik, damage kita kembali normal dan akan lebih sulit untuk mengalahkan 15 orang ini. Gunakan musou untuk melawan mereka dan juga gunakan semua skill karakter secara bergantian. Jangan sampai dikepung oleh mereka. Jika mereka mengepung larilah dulu hingga hanya ada 2 atau 3 penjaga saja. Jika 60 detik terlalu sulit untuk mengalahkan 15 orang, maka minimal 10 orang sudah harus dikalahkan sehingga tidak terlalu berat untuk mengalahkan sisa 5 orang.

Part 4 Savior Zhao

Setelah mengetahui posisi Adou, Zhao Yun memasuki hutan dan bertemu Zhang He yang mengambil Adou. Zhao Yun mengejar Zhang He untuk mengambil kembali Adou. Tugas kita adalah membantu Zhao Yun menghadang pasukan-pasukan musuh. Disini kita akan berhadapan dengan 4 jendral sekaligus, yaitu  Jiao Chu, Zhang Nan, Ma Yan, dan Zhang Yi. Sama seperti sebelumnya jangan sampai terkepung oleh mereka dan kalahkan mereka satu per satu. Setelah mengalahkan mereka berempat kita akan melihat dialog antara Zhao Yun dan Zhang He, dimana Zhao Yun meminta kembali Adou tapi Zhang He tidak mau memberikannya. Bantulah Zhao Yun untuk mengalahkan Zhang He.

Part 5 Charge

Setelah berhasil mengambil kembali Adou, Zhao Yun menyerahkannya kembali kepada Liu Bei. Kali ini kita harus menjaga warga sipil dari serangan pasukan Cao-Cao. Warga sipil akan melewati Jembatan Chang Ban dan selama itu kita harus menahan pasukan Cao-Cao. Disini kita akan berhadapan dengan 12 Assault Captain kemudian Zhong Jin dan Zhong Shen di akhir bagian ini.

Part 6 Careful Tactics

Zhao Yun dan Zhang Fei akan terus menahan musuh di jembatan Chang Ban, sedangkan Zhuge Liang memimpin pasukan untuk bergerak ke
Perkemahan Cao-Cao. Disini kita akan melawan pasukan Cao-Cao, termasuk pasukan yang melempar batu sehingga hati-hatilah terhadap lemparan batu. Di akhir bagian ini kita kembali berhadapan dengan Li Dian yang sudah pernah kita kalahkan sebelumnya.

Part 7 Burning Edge

Disini tugas kita adalah mengawal pasukan pembakar yang sudah disiapkan oleh Zhuge Liang untuk membakar perkemahan Cao-Cao selagi pasukan utama Cao-Cao fokus ke Liu Bei di Jembatan Chang Ban. Kita hanya akan berhadapan dengan 3 orang unit captain dan Yue Jin.

Part 8 Dust Twisters

Disini kita akan melawan Jiang Gan dan Cao Ren. Berhati-hatilah terhadap angin puyuh yang muncul.

Part 9 Trapped Tiger

Liu Bei berusaha meninggalkan jembatan Chang Ban dan memimpin warga sipil ke tempat yang aman, namun pasukan Cao-Cao menyerang secara mendadak. Tugas kita disini adalah mengalahkan pasukan Cao-Cao dalam waktu yang telah ditentukan. Sebenarnya kekuatan musuh tidak berbeda dari bagian-bagian sebelumnya dan seharusnya tidak sulit, namun pembatasan waktu ini yang membuat jadi lebih sulit. Di akhir bagian ini kita diminta untuk mengalahkan Xun You sebelum Liu Bei kalah.

Part 10 Hold The Bridge

Kapal Perang dari Liu Qi sudah berlabuh di sungai. Lewati musuh di jembatan Chang Ban dan larilah dengan kapal tersebut. Kita akan berhadapan dengan Zhang He dan pasukan Cao-Cao. Kalahkan Zhangn He untuk menyelesaikan episode ini.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d