Skip to main content

Item atau Gear Lifesteal Fisik dan Magic Terbaik di Mobile Legends

Lifesteal berfungsi untuk menyedot atau mencuri darah atau HP lawan ketika sedang menyerang lawan sehingga hero kita tidak cepat mati dan sulit dikalahkan. Lifesteal dalam game Mobile Legends terbagi menjadi lifesteal fisik dan spell vamp dimana lifesteal fisik adalah ketika menyerang dengan basic attack dan spell vamp ketika menggunakan skill.

1. Haas Claw


Berfungsi untuk menambah 70 poin serangan fisik dan 20% lifesteal. Hero pengguna gear ini juga akan mendapatkan tambahan lifesteal 10% ketika HP berkurang hingga 40% atau kurang dari itu. Biasanya hero tipe marksman seperti Miya dan Lesley atau fighter seperti Zilong dan Martis yang menggunakan gear ini.

2. Concentrated Energy


Concentrated Energy merupakan item untuk hero tipe mage yang menggunakan magic power untuk serangannya. Item ini berfungsi menambah 70 magic power dan 700 HP, 30% spell vamp (lifesteal dari skill) , dan memiliki efek tambahan regenerasi 10% HP dari hero ketika berhasil membunuh hero lawan. Contoh hero yang menggunakan gear ini adalah Cyclops, Vexana, dan Aurora.

3. Bloodlust Axe


Bloodlust Axe memiliki efek yang mirip seperti Haas Claw, yaitu menambah 70 poin serangan fisik dan ada tambahan efek pengurangan waktu cooldown skill 10% serta lifestealnya adalah spell vamp 20% (lifesteal dari skill). Perbedaan item ini dengan Haas Claw adalah jika Haas Claw memiliki efek tambahan 10% lifesteal jika HP di bawah 40% sedangkan Bloodlust tidak, namun Bloodlust mampu mengurangi waktu cooldown skill 10%. Selain  itu jika Haas Claw lifestealnya dari basic attack, Bloodlust ini dari skill hero. Item ini dapat digunakan oleh hero yang memanfaatkan serangan fisik namun dari skillnya. Contoh hero yang menggunakan item ini adalah Lancelot.

4. Endless Battle


Endless Battle ini merupakan gear yang cukup bagus untuk physical lifesteal karena selain memiliki efek lifesteal 15%, gear ini juga menambah banyak status seperti 65 physical attack, 25 mana regen, 250 hp, 10% pengurangan waktu cooldown skill, dan 5% kecepatan gerakan. Harganya juga tidak beda jauh dengan Haas Claw, namun efek lifestealnya hanya 15%, tidak seperti Haas Claw ang 20% dan masih ada tambahan 10% lagi jika HP hero kurang dari 40%.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d