Skip to main content

Guide Build Gear Lancelot Savage Mematikan di Mobile Legends


Lancelot adalah salah satu hero yang sering di ban dalam ranked game Mobile Legends. Hal ini disebabkan oleh pemakaiannya yang mudah dan imunitasnya yang tinggi. Ketika Lancelot sedang menggunakan skillnya, tidak ada satupun serangan yang bisa mengenainya, baik basic attack maupun skill, bahkan skill ultimate sekalipun. Meskipun Lancelot memiliki imunitas tinggi, tetaplah berhati-hati terhadap serangan mendadak dari pihak lawan. Biasanya lawan menunggu Lancelot kehabisan skill baru menyerangnya sehingga tidak ada imunitas lagi. Untuk itu, setelah melancarkan skill terhadap lawan, lebih baik segera mundur dan menunggu skill Lancelot selesai delay barulah lanjut untuk menyerang. Gunakan battle spell flickr dan emblem assassin untuk Lancelot.

Strategi

Early Game(Level 1-8)

Di early game, pilihlah skill 2 (Thorned Rose) terlebih dahulu dan belilah item hunt, kemudian ambil buff di line atas atau bawah jika tidak ada yang membutuhkannya. Segera ke mid lane untuk membunuh creep lawan. Bila rekan tim di atas atau bawah butuh bantuan, segeralah bantu baru lanjutkan berburu di hutan lagi. Sesudah mencapai level 4, ambil skill ultimate Lancelot. Jika ada kesempatan, gunakan untuk solo turtle guna mendapatkan exp dan gold tambahan. Mintalah backup dari tim agar kill turtle lebih cepat. Ambil skill ultimate Lancelot level 2 jika Lancelot sudah mencapai level 8.

Mid Game (Level 9-12)

Di mid game, damage Lancelot sudah cukup sakit, namun tetaplah berhati-hati terutama terhadap hero lawan yang memiliki kemampuan untuk stun karena meskipun memiliki imunitas ketika menggunakan skill, namun tetap saja skill Lancelot memiliki delay. Jika diserang mendadak gunakanlah flickr atau skill pertama untuk kabur. Bila flickr dan skill pertama sedang delay, gunakanlah skill ultimate. Ketiga skill tersebut juga dapat digunakan untuk mengejar lawan jika darah lawan tinggal sedikit dan kabur.

Late Game (Level 13-15)

Di late game berhati-hatilah dalam menggunakan skill dan usahakan jangan sendiri karena Lancelot bisa saja langsung mati bila diserang mendadak secara grup oleh tim lawan. Fokuslah untuk war dan push tower lawan di late game ini. Bila ada 2 atau 3 hero dari tim lawan yang mati, segera ke Lord dan kalahkan dia. Beli potion attack jika ada uang lebih. Jika di awal game membeli item hunt, juallah item tersebut dan ganti dengan item attack seperti Blade of Despair.
 

Guide Build Gear Lancelot

Magic Shoes



Berguna untuk mengurangi delay skill dan menambah kecepatan gerak Lancelot. Item ini sangat berguna mengingat Lancelot merupakan assassin yang mengandalkan skill, sehingga dengan adanya pengurangan cooldown skill, Lancelot dapat cepat menggunakan skillnya lagi.

Bloodlust Axe


Selain menambah serangan fisik 70 poin, Kapak ini juga mengurangi cooldown 10% dan memiliki efek lifesteal dari skill atau spell vamp 20% sehingga membuat Lancelot sulit dikalahkan.

Endless Battle 


Endless Battle merupakan salah satu item yang sangat berguna untuk Lancelot karena menambah banyak status seperti serangan fisik,mana regen, pengurangan waktu cooldown skill, penambahan kecepatan gerak, dan lifesteal. Lifesteal dari Endless Battle merupakan Lifesteal dari basic attack, berbeda dengan Bloodlust Axe yang lifestealnya dari skill. Dengan jadinya item ini, maka pengurangan waktu cooldown skill Lancelot menjadi 30%.

Rose Gold Meteor


Menambah serangan fisik dan pertahanan magic. Tidak hanya itu, Rose Gold Meteor juga memberikan shield bagi penggunanya ketika HP dibawah 30% dan ekstra lifesteal 5%. Dengan demikian , setelah item ini jadi, maka lifesteal Lancelot dari skill adalah 20% dan dari basic attack juga 20%.

Blade of The Seven Seas




Berfungsi untuk mengurangi armor lawan ketika menggunakan skill, sehingga damage yang dari skill Lancelot akan semakin terasa sakit.

Blade of Despair


Blade of Despair yang merupakan item terakhir Lancelot ini berfungsi untuk menambah damage dasar hingga 170 poin dan akan bertambah jika musuh dalam abnormal state seperti stun atau slow.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d