Skip to main content

Guide, Tutorial, Build Gear, dan Cara Bermain Gusion Terkuat, Tersakit, Terbaik di Mobile Legends


Gusion merupakan hero assassin tangguh yang sering di banned saat bermain di mode draft pick seperti ranked game. Selain pemakaiannya yang tidak terlalu sulit, Gusion juga dapat kabur dengan cepat setelah mengeluarkan skill-skillnya. Skill ultimatenya pun mampu refresh cooldown skill pertama dan skill keduanya. Hal inilah yang membuat Gusion menjadi makin ditakuti meskipun Gusion tidak memiliki imunitas seperti Lancelot atau skill ultimate yang tanpa delay (cooldown) saat berhasil mematikan lawan seperti Karina. Damagenya sangat sakit seperti assassin pada umumnya ketika semua gearnya sudah jadi. Gusion menyerang lawannya dengan magic power sehingga gear-gear yang digunakan oleh Gusion pun adalah gear magic. Gunakan battle spell retribution untuk membantu Gusion hunting agar lebih cepat naik level, juga gunakan emblem mage untuk memperkuat serangannya. Berikut Guide, Tutorial, Build Gear, dan Cara Bermain Gusion di Mobile Legends.

Baca Juga : Build Karina Savage di Mobile Legends Dengan Gear Terbaik

Baca Juga : Build Gear dan Tutorial Lancelot Tersakit di Mobile Legends

Strategi

Early Game (Level 1-8)

Di awal permainan belilah item hunting untuk menambah experience yang didapat dari monster di hutan sehingga Gusion bisa lebih cepat naik level saat berburu di hutan. Untuk skill tidak masalah ambil skill 1 (Sword Spike) atau 2 (Shadowblade Slaughter), intinya bergantian saja pengambilan skillnya. Ambil buff magic power di bagian lane atas lalu bunuh monster di atas dekat semak-semak, kemudian segera ke lane atas untuk membunuh creep lawan, kemudian bunuh monster kepiting untuk mendapatkan gold tambahan. Jangan lupa untuk mengambil skill ultimate (Incandescence) setelah Gusion mencapai level 4. Tetaplah fokus untuk berburu, bila perlu cek hutan lawan dan kill monster yang masih hidup , namun jika tower di push oleh hero lawan, bantulah teman tim kita yang sedang mempertahankan tower agar tower tersebut tidak dihancurkan oleh tim lawan. Setelah Gusion mencapai level 8, ambil skill ultimate level 2.

Mid Game (Level 9-12)
Pada mid game, sebagian gear Gusion seharusnya sudah jadi sehingga Gusion cukup kuat untuk solo turtle maupun duel 1 lawan 1 dengan marksman atau assassin lawan. Lakukan solo turtle jika ada kesempatan (2 atau lebih hero lawan mati), bila perlu mintalah bantuan teman tim untuk membantu membunuh turtle agar mendapatkan tambahan gold dan exp. Bunuh hero lawan yang sendirian terutama yang HP atau darahnya tinggal sedikit agar gearnya tidak cepat jadi. Jika gear hero lawan cepat jadi, maka kita akan semakin sulit melawannya terutama bila yang gearnya jadi itu adalah hero marksman karena damagenya sangat terasa sakit. Setelah Gusion sudah level 12, ambil skill ultimate level 3.

Late Game (Level 13-15)
Di late game fokuslah untuk push tower dan war, namun jika ada tower kita yang diserang, jagalah tower tersebut terlebih dulu sebelum menyerang tower tim lawan. Beli potion magic untuk menambah magic damage Gusion. Incarlah marksman atau assassin lawan terlebih dulu saat war karena damage mereka paling sakit biasanya. Jika sudah ada 2 atau 3 hero lawan yang mati, cepatlah kill lord bersama dengan tim, lalu tunggu lord muncul dan kawal lord hingga ke base lawan.

Build Gear Gusion




Magic Shoes
Menambah kecepatan gerak 40 dan mengurangi waktu  cooldown skill 10%

Fleeting Time

Mengurangi waktu cooldown 10% dan juga menambah 70 magic power dan 15 mana regen. Selain itu, waktu cooldown akan berkurang 20% jika berhasil mendapatkan kill atau assist.

Concentrated Energy

Menambah kemampuan lifesteal 30% pada Gusion saat menggunakan skill, menambah 70 magic power dan 700 HP.

Glowing Wand

Menambah 75 magic power, 5% kecepatan gerak, 15 penetrasi magic dan efek burn pada lawan setelah terkena skill Gusion

Holy Crystal

Menambah 90 magic power dan 25% magic power.

Blood Wings

Menambah 150 magic power dan HP.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d