Skip to main content

Guide Build Gear dan Cara Menggunakan Kabel Fanny Mobile Legends


Fanny adalah hero assassin di game Mobile Legends yang pemakaiannya sangat sulit saat ini. Meskipun demikian, beberapa player di Legend dan Mythic yang saat ini sudah menguasainya dengan baik. Sesuai dengan tingkat kesulitannya, ketika player bisa menguasai hero ini, maka Fanny akan menjadi assassin handal yang tidak mudah dikalahkan. Hal ini dikarenakan Fanny mampu menggunakan kabel yang dapat membuatnya berpindah dari ujung map yang satu ke ujung map lain hanya dalam waktu kurang dari 5 detik. Biasanya Fanny akan segera kabur ketika musuh tidak berhasil dikalahkan dan energi Fanny tinggal tersisa sedikit. Gunakan skill steel cable untuk melemahkan lawan, setelah darahnya tinggal setengah atau kurang dari itu, gunakan skill ultimate dan diakhiri dengan skill 1. Jadi untuk Fanny, combo skillnya adalah 2-3-1. Fokuslah untuk mengambil skill 1 dan skill ultimate karena skill 2 hanya digunakan untuk berpindah tempat saja dan tidak terlalu terasa efeknya meskipun levelnya dinaikkan. Berikut Guide Build Gear, Tutorial, Cara Bermain Fanny Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends.

Skill

Air Superiority

Skill pasif Fanny yang dapat membuat damagenya bertambah setiap kali menyerang target yang sudah diberi tanda.

Tornado Strike
Skill serangan yang menjadi skill utama Fanny. Skill ini bisa menjadi no delay ketika dipicu dengan skill Steel Cable.

Steel Cable
Skill ini dapat digunakan untuk kabur maupun untuk memicu Tornado Strike.

Cut Throat
Skill ultimate Fanny yang cukup sakit dan mematikan. Biasanya digunakan ketika darah musuh tinggal sedikit untuk menghabisinya.

Tips Menggunakan Fanny

Pemain yang tidak biasa menggunakan Fanny tentunya akan sangat kesulitan menggunakannya dan biasanya banyak sekali kesalahan yang terjadi karena tidak tahu trik menggunakannya. Berikut Tips dan Trik menggunakan Fanny di Mobile Legends.

1. Gunakan Mini Map
Mini map sangat berfungsi untuk menargetkan serangan Fanny dan melihat apakah kabel Fanny dapat mencapai tembok yang ditargetkan.

2. Kabur Saat Energi Tinggal Sedikit
Saat energi tinggal sedikit jangan memaksa untuk menyerang lawan karena bisa jadi malah Fanny yang mati diserang balik oleh lawan.

3. Jangan Sering Gunakan Skill untuk Hunting atau Creeping
Hematlah energi dan jangan sering menggunakannya untuk hunting atau creeping.

4. Manfaatkan Tembok dan Semak-Semak atau Rerumputan
Serangan Fanny akan sangat efektif ketika dekat dengan tembok karena ia dapat mengarahkan serangan pada musuh yang berada dekat dengan tembok. Disamping itu, skillnya dapat diulang berkali-kali tanpa ada delay sampai energi Fanny habis.

5. Berpasangan dengan Hero yang memiliki skill Stun
Majulah bersama dengan hero yang memiliki stun sehingga memudahkan Fanny dalam menargetkan lawannya.

6. Gunakan Battle Spell Retribution dan Emblem Assassin
Karena Fanny bisa kabur dengan cepat bahkan lebih jauh dari flickr, maka battle spell flickr tidak efektif untuk Fanny. Lebih baik menggunakan battle spell retribution yang dapat membantu Fanny meningkatkan level saat berburu di hutan. Selain itu, Emblem assasin juga dapat meningkatkan status Fanny sehingga damage dari serangannya menjadi lebih sakit.

Strategi

Early Game (Level 1-8)

Ambil skill pertama lalu ambil buff merah di bagian bawah jika tidak ada yang membutuhkannya. Gunakan skill retribution untuk membantu Fanny menghabisi monster buff. Hindari berhadapan langsung dengan hero tank di early game dan berhati-hatilah terhadap hero yang bisa stun. Ambil skill ultimate ketika Fanny mencapai level 4,8,dan 12.

Mid Game (Level 9-12)
Tetaplah Fokus berburu di hutan untuk meningkatkan level Fanny. Segera tolong rekan tim yang membutuhkan bantuan meski itu di ujung map yang berbeda. Seringlah melihat map untuk mengetahui lawan yang darahnya sudah sekarat sehingga dapat dihabisi dengan cepat oleh Fanny.

Late Game (Level 13-15)
Berhati-hatilah dengan hero yang bisa stun atau hero marksman dan assassin karena damage hero marksman dan assassin di late game sudah sangat sakit. Jual item hunt yang dibeli di awal dan belilah item terakhir Fanny. Beli juga potion attack untuk meningkatkan kekuatan serangan dan damage Fanny.

Guide Build Gear Fanny





Bloodlust Axe
Menambah damage serangan fisik 70 poin, mengurangi waktu cooldown skill 10%, dan menambah efek spell vamp 20%.

Warrior Boots
Menambah 40 kecepatan gerak dan 22 armor fisik.

Blade of The 7 Seas
Mengurangi armor lawan

Rose Gold Meteor
Menambah damage serangan fisik,magic resistance, dan 5% lifesteal.

Demons Advent
Menambah HP,armor, dan HP regen.

Wings of The Apocalypse Queen
Menambah damage serangan fisik, HP, dan mengurangi cooldown skill 10%.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d