Skip to main content

Guide Build Gear, Tutorial, Cara Bermain Gord Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends



Gord adalah hero mage di game Mobile Legends yang semua skillnya adalah skill area. Gord juga memiliki skill pasif yang memberikan tambahan damage setelah menyerang target yang sama dengan skill sebanyak 5 kali. Penggunaan Gord agak sulit ketika memakai skill ultimatenya karena rata-rata lawan berhasil kabur saat baru terkena skillnya sebentar saja. Untuk itu diperlukan kerjasama tim dengan hero yang bisa stun area seperti Tigreal sehingga skill ultimate Gord lebih efektif dan terarah dengan baik. Gunakan battle spell flickr dan emblem mage untuk Gord. Berikut Guide Build Gear, Tutorial, Cara Bermain Gord Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends.

Skill

Mystic Favor

Memberikan tambahan damage ke lawan yang sudah terkena skill gord sebanyak 5 kali dalam periode waktu yang singkat. Skill ini efektif terpicu saat Gord menggunakan skill 2 (Msytic Injunction) atau skill ultimate (Mystic Gush).

Mystic Projectile
Gord melempar bom sihir (magic bomb) ke area yang dipilih oleh player lalu membuat musuh terkena stun. Musuh yang berada di pusat bom akan terkena damage 30% lebih banyak.

Mystic Injunction
Gord membuat bidang energi yang membuat semua musuh di area tersebut terkena damage terus menerus sampai efek skill ini otomatis hilang di area itu.

Mystic Gush
Gord menembakkan sinar laser garis lurus yang membuat semua musuh yang berada dalam area garis itu terkena damage dan kecepatan geraknya berkurang. Arah skill dapat dikontrol ke kanan atau ke kiri. Gunakan combo skill 1-2-3 untuk mengalahkan lawan.

Strategi

Early Game (Level 1-8)

Di awal permainan bisa mengambil skill 1 atau skill 2 lalu bantu rekan tim untuk mengambil buff. Setelah itu segera ke lane atas atau bawah untuk membunuh creep dan mempertahankan tower. Ambil skill 1 dan 2 secara bergantian, namun tetap prioritaskan skill ultimate yang diambil saat Gord level 4,8, dan 12.

Mid Game (Level 9-12)
Tetap fokus untuk mempertahankan tower di mid game, jika ada war, gunakanlah skill pertama untuk stun lawan yang paling sakit dan berbahaya. Ajak tim untuk ke turtle ketika 2 atau lebih hero lawan mati agar tim kita mendapat gold dan exp tambahan.

Late Game (Level 13-15)
Berhati-hatilah terhadap hero assassin dan marksman yang damagenya sudah sangat sakit di late game. Usahakan tidak melewati hutan saat bergerak. Beli magic potion jika ada sisa gold untuk menambah kekuatan sihir Gord.

Guide Build Gear Gord



 
Wizard Boots
Menambah 300 HP dan 40 kecepatan gerak. Pengguna sepatu ini akan memperoleh tambahan 80 gold ketika mendapatkan assist.

Ice Queen Wand
Tongkat sihir es ini menambah magic power,mana regen, dan movement speed penggunanya. Tongkat ini mampu memperlambat kecepatan gerakan lawan.

Concentrated Energy
Menambah magic power, HP, dan kemampuan lifesteal untuk penggunanya.

Glowing Wand
Menambah status magic power, kecepatan gerak, dan magic penetration ke penggunanya. Lawan akan terkena efek burn setelah terkena skill.

Devil Tears
Menambah magic power dan penetrasi magic ke lawan. Jika hp pengguna lebih dari 70%, maka efek gear ini akan bertambah

Holy Crystal
Menambah magic power secara signifikan

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d