Skip to main content

Guide Build Gear, Tutorial, Cara Bermain Hayabusa Tersakit, Terkuat,Terbaik di Mobile Legends



Hayabusa adalah hero ninja tipe assassin yang cukup sakit dan menakutkan bila digunakan dengan baik dan benar. Penggunaan hero ini agak sulit namun tidak sesulit Fanny. Hero ini bisa kabur dengan cepat setelah menyerang lawannya. Biasanya Hayabusa akan mempersiapkan bayangan dulu untuk kabur (skill 2) sebelum menyerang musuh dengan skill ultimate.

Combo skill Hayabusa adalah 2-3-1-2. Pertama-tama siapkan bayangan untuk kabur, kemudian gunakan skill ultimate ke lawan, jika memungkinkan lanjutkan dengan skill 1, namun jika tidak memungkinkan langsung gunakan lagi skill 2 untuk berpindah ke bayangan yang sudah disiapkan sebelumnya. Berikut Guide Build Gear, Tutorial, Cara Bermain Hayabusa Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends.


Skill

Ninjutsu : Shadow Heal

Damage dari ninjutsu Hayabusa menambah 1 stack bayangan (shadow) dimana setiap stack meningkatkan damage Hayabusa 5%

Phantom Shuriken
Hayabusa melempar 3 Shuriken ke arah lawan. Skill ini memiliki efek lifesteal spell vamp

Quad Shadow
Hayabusa akan memasang beberapa bayangan yang nantinya dapat dipergunakan untuk berpindah ke tempat bayangan tersebut jika skill ini digunakan untuk kedua kalinya. Jika bayangan yang dihasilkan mengenai musuh, maka musuh akan terkena damage dan kecepatan geraknya melambat.

Ougi : Shadow Kill
Hayabusa menyerang di area tertentu. Skill ini akan efektif jika di area tersebut hanya ada 1 hero lawan dan tidak ada creep atau hero lainnya.

Strategi

Early Game (Level 1-8)

Belilah item hunt dan ambil skill 1 (Phantom Shuriken) lalu segera ke lane mid jika tidak ada yang di mid kemudian clear lane dari creep. Setelah itu pergilah ke buff atas atau bawah untuk mengambilnya, bila perlu mintalah bantuan rekan tim untuk membantu ambil buff. Dalam pengambilan skill, prioritaskan skill ultimate dan skill 1 karena skill 2 lebih berfungsi untuk kabur saja. Ambil skill ultimate Hayabusa ketika Hayabusa mencapai level 4,8, dan 12.

Mid Game (Level 9-12)
Tetaplah fokus berburu di hutan dan menaikkan level. Jika ada kesempatan segera ke turtle dan membunuhnya untuk mendapat exp dan gold tambahan.

Late Game (Level 13-15)
Berhati-hatilah terhadap hero assassin dan marksman lawan yang damage serangannya sudah sakit di late game. Jual item hunt yang dibeli di early game lalu ganti dengan Blade of Despair. Beli attack potion untuk menambah damage serangan Hayabusa.

Guide Build Gear Hayabusa


Magic Shoes
Menambah 40 kecepatan gerakan dan mengurangi cooldown skill 10%

Bloodlust Axe
Menambah damage serangan, mengurangi cooldown skill 10%, dan efek lifesteal spell vamp 20%

Blade of The 7 Seas
Menambah damage serangan fisik dan HP pengguna serta mengurangi armor fisik lawan

Rose Gold Meteor
Menambah serangan fisik, Magic resistance, dan lifesteal 5%

Endless Battle
Menambah serangan fisik, mana regen, HP, kecepatan gerak, dan 15% lifesteal serta mengurangi waktu cooldown skill 10%

Blade of Despair
Menambah damage serangan fisik 170 poin dan menambah kecepatan gerak 5%

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d