Skip to main content

10 Hero Terkuat dan Tersakit Untuk By One di Mobile Legends

Di dalam game Mobile Legends, kita dapat bermain satu lawan satu atau yang biasa disebut by one dalam bahasa game. Cara memainkannya adalah dengan memasuki mode custom lalu mengundang teman kita yang ingin diajak untuk bermain atau berlatih bersama. Tentu saja strategi bermain dan hero yang dipilih ketika by one bisa berbeda dengan saat bermain tim karena musuhnya hanya satu dan bukan kelompok.

1. Lunox


Hero mage yang satu ini benar-benar sakit dari early game. Damage dari kekuatan kegelapannya tidak dapat diremehkan dan mampu mengurangi HP dengan cepat, terutama ketika ia sudah mendapatkan skill ultimate. Selain itu, skill ultimate dari kekuatan cahayanya mampu memberikan damage area dan membuat Lunox tidak dapat diserang. Saat ini, Lunox sering diban di ranked game karena dianggap sebagai salah satu hero yang berbahaya.

2. Cyclops

 
Di early game, damage Cyclops memang sudah sakit, namun delay skillnya cukup lama sehingga harus berhati-hati agar tidak berhadapan langsung dengan lawan hingga beberapa gearnya sudah jadi dan delay skillnya jadi jauh lebih cepat.

3. Hayabusa

 
Selain memanfaatkan bayangannya untuk kabur,mengejar musuh, atau membuat musuh bingung, Hayabusa juga memiliki senjata shuriken yang dapat dilempar dan mengenai beberapa lawan sekaligus. Kemampuan ini membuatnya menjadi pemburu yang menakutkan. Tidak hanya itu, skill ultimatenya, Shadow Kill, sangat terasa sakit jika gearnya sudah jadi, bahkan dapat dengan cepat mematikan lawan yang tidak menggunakan armor.

4. Miya

 
Miya adalah hero marksman dengan skin yang sangat banyak dan bervariasi. Hero ini adalah salah satu marksman terkuat yang dapat diandalkan baik ketika team fight atau solo fight (by one). Skill pertamanya mampu memperkuat serangannya dan menyerang beberapa lawan sekaligus sehingga bisa fast hunt dan cepat naik level. Skill ultimatenya membuat Miya hilang dari pandangan musuh beberapa saat serta meningkatkan kecepatan gerak dan kecepatan serangannya. Intinya, soal kecepatan serangan tidak ada yang mampu menandingi Miya ketika by one.

5. Fanny

 
Fanny adalah hero assassin legendaris yang sangat sulit untuk digunakan, tetapi jika mampu menggunakannya dengan sangat profesional, maka kemungkinan besar akan dapat memenangkan pertandingan baik by one maupun tim.

6. Freya
Freya adalah hero yang bisa didapatkan ketika melakukan top up sejumlah uang. Ia merupakan hero tipe fighter yang memiliki keseimbangan antara kecepatan serangan, attack, dan defense.

7. Zilong

 
Zilong merupakan hero fighter semi assassin yang memiliki damage sakit serta serangan yang cukup cepat. Ia adalah penghancur tower yang dapat diandalkan.

8. Helcurt

 
Skill pasif Helcurt yang dapat silence lawan membuatnya sulit untuk dilawan. Tak hanya itu, Helcurt juga memiliki kemampuan untuk membatasi penglihatan lawan dan meningkatkan attack speed serta movement speednya. Damage dari skill 2 nya juga sakit dan membuat lawan bisa mati seketika. Sampai saat ini, Helcurt masih tetap menjadi assassin yang paling ditakuti dan sering diban di ranked game.

9. Saber

 
Saber mampu mengeluarkan pisau yang dapat menyerang musuh dari jarak agak jauh sehingga musuh tidak dapat menyentuh Saber ketika ia menggunakan pisaunya. Ia juga mampu melakukan charge ke arah lawan dengan cepat dan mematikannya dengan skill ultimate.

10. Lesley

 
Lesley merupakan hero marksman semi assassin yang damage criticalnya sangatlah sakit. Selain itu, ia memiliki skill pasif Lethal Shot yang membuat jarak serangnya menjadi sedikit lebih jauh dibanding marksman lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d