Skip to main content

Guide Mode Evolve Mobile Legends Bisa Jadi Lord dan Minion



Mode Evolve adalah mode terbaru di Mobile Legends yang dirilis pada bulan April 2019. Di mode ini, bentuk karakter kita akan berubah atau berevolusi seiring dengan meningkatnya level karakter kita. Jika di mode survival permainan diikuti oleh 100 player, maka disini hanya ada 15 player saja karena mapnya pun tidak sebesar mode survival. Di awal permainan, kita akan diminta memilih 1 tempat dimana karakter kita memulai permainan. Dalam 1 tempat tersebut, bisa digunakan atau dipilih oleh orang lain juga, sehingga segeralah bergerak dan capailah level 15 secepat mungkin.

Player pertama yang mencapai level 15 dalam mode Evolve ini akan mendapatkan kemampuan khusus untuk berubah menjadi Lord dan gambar karakternya akan tampil di minimap. Namun, meskipun gagal menjadi player tercepat yang mencapai level 15 bukan berarti tidak ada harapan untuk menang karena perubahan menjadi Lord hanya untuk beberapa saat dan cooldownnya juga tidak sebentar.


Selain itu, terdapat faktor lain seperti kristal berwarna merah,hijau,dan biru yang menentukan kekuatan karakter yang dimainkan. Kristal-kristal tersebut didapatkan dari monster-monster yang kita kalahkan. Untuk mendapatkan kristal dalam jumlah yang lebih banyak, kalahkan turtle. Perlu diketahui, ketika hero mati sebelum ada yang mencapai level 15 (belum ada Lord), maka ada kesempatan untuk hidup kembali meskipun levelnya akan dikurang 1 setiap kali mati, tapi jika sudah ada yang mencapai level 15 (sudah ada Lord) , jangan sampai mati karena tidak ada kesempatan untuk hidup lagi.

Level 1-3
Fokus kumpulkan kristal emas untuk meningkatkan level, hiraukan dan jauhi musuh yang ditemui. Pilih perubahan ranged minion untuk menyerang musuh dari jarak jauh.

Level 3-6
Tetap fokus mengumpulkan kristal emas sambil membunuh monster-monster kecil. Di level 6 pilih perubahan minion yang mempunyai kemampuan heal atau shield.

Level 6-12
Kalahkan monster sebanyak mungkin untuk mendapatkan kristal dan meningkatkan kekuatan hero. Pada level 9 pilih minion yang memiliki tingkat serangan tinggi. Di level 12, pilihlah hero yang memiliki kemampuan heal terbaik atau yang mempunyai kemampuan stun.

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d